Rabu, 27 Mei 2015

Beralih ke Real Estate Berkelanjutan Pasar

Beralih ke Real Estate Berkelanjutan Pasar

Pada tanggal 21 Juni 2012, Kanada Menteri Keuangan Jim Flaherty mengumumkan empat perubahan aturan pinjaman hipotek Kanada. Aturan baru akan:

1. Mengurangi periode amortisasi maksimum untuk hipotek-diasuransikan pemerintah dari 30 tahun sampai 25 tahun

2. Mengurangi ukuran dijamin garis-of-kredit dengan menurunkan persentase yang pemilik rumah dapat meminjam terhadap nilai rumah mereka 80% (turun dari langit-langit sebelumnya 85%)

3. Kencangkan utang terhadap pendapatan rasio kualifikasi untuk pembeli mencari pinjaman hipotek

4. Cap harga rumah yang akan menerima kredit-diasuransikan pemerintah pada $ 1.000.000.

Pengumuman Mr Flaherty datang pada tumit pergeseran di Toronto pasar real estat. Menurut Toronto Real Estate Dewan, jumlah properti yang dijual pada bulan Juni 2012 adalah 5,4% lebih rendah dari tahun sebelumnya, sedangkan jumlah daftar baru meningkat sebesar 13%.

Setelah beberapa tahun meningkatkan penjualan dan penurunan jumlah daftar, tren ini mulai mundur. Pasar Penjual kami telah mengalami sejak awal 2009 adalah dalam proses morphing ke iklim yang lebih seimbang di mana pembeli memiliki lebih banyak pilihan dan lebih banyak waktu untuk membuat keputusan.

Sementara meningkatkan pembatasan pinjaman akan memaksa beberapa pembeli dari pasar, yang masih bisa lolos akan menemukan diri mereka lebih terlindungi dengan memiliki peningkatan saham ekuitas di pembelian mereka.

Wiraswasta Pembeli juga akan merasa lebih sulit untuk memenuhi syarat. Pembeli dapat memenuhi syarat di bawah aturan-aturan baru kemungkinan akan mempertimbangkan menyewa. Pembeli yang masih bisa lolos akan dapat meminjam pada tingkat bunga yang sangat rendah saat memilih dari pasokan memperluas rumah untuk dijual.

Sebagai pembeli memilih dan memilih, Penjual akan dilayani sebaik ketika meminta harga mereka mencerminkan nilai wajar. Mereka yang harga rumah mereka di bawah nilai wajar dengan harapan menerima tawaran bersaing mungkin akan kecewa ketika pembeli cerdik menjauh. Sebaliknya, menetapkan harga lebih dari nilai wajar dirasakan juga akan mengasingkan pembeli jika memiliki kualifikasi untuk bertindak. Ke depan kita akan melihat rumah-rumah waktu lebih lama untuk menjual dan dengan harga yang mencerminkan lebih dari negosiasi telah terjadi selama beberapa tahun terakhir. Kita bahkan mungkin melihat kembalinya penawaran bersyarat!

Perubahan Flaherty ini menguntungkan kedua pembeli dan penjual. Pembeli akan memiliki perang penawaran lebih sedikit untuk bersaing dengan dan Penjual akan cenderung bertanya-tanya apakah mereka meninggalkan uang di atas meja (selalu kemungkinan ketika hasil daftar harga dalam sebuah kompetisi). Apa yang awalnya terdengar seperti berita buruk mungkin hanya apa yang pasar real estat Toronto bisa mendapatkan keuntungan besar dari - keseimbangan dan keberlanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar