Rabu, 27 Mei 2015

Mencari Investor Kanan Itu Beli Rumah

Mencari Investor Kanan Itu Beli Rumah

Terdapat beberapa alasan yang berbeda untuk menjual rumah. Saat ini alasan yang paling umum adalah rumah menghadapi penyitaan karena ketidakmampuan untuk membayar utang pada rumah. Perkiraan saat ini menunjukkan, lebih dari 3,5 juta keluarga AS berada di ambang kehilangan rumah mereka karena penyitaan. Ada alasan lain bisa juga, seperti masalah perceraian, rumah membutuhkan belanja pemeliharaan besar dll Apapun alasan Anda mungkin, Anda harus melihat keluar untuk investor yang tepat yang membeli rumah. Anda harus berada dalam urgensi, sehingga Anda ingin menjual rumah Anda secara tunai siap? Terutama, jika Anda menghadapi penyitaan, dan tanggal lelang properti Anda mendekati, urgensi yang jelas. Dalam skenario seperti itu, Anda tidak punya pilihan lain selain memilih untuk penjualan singkat. Seperti penjualan pada dasarnya adalah penjualan rumah dalam waktu singkat. Penjualan ini memiliki banyak manfaat. Untuk memanfaatkan keuntungan, Anda harus dasarnya mencari investor, yang bisa berkomunikasi dengan bank dan pastikan bahwa utang Anda dengan bank diampuni. Ini adalah satu-satunya cara yang dapat Anda memulai hidup baru setelah menjadi tunawisma. Anda menjual rumah dalam penjualan singkat, mendapatkan uang tunai untuk itu; menggunakan uang tunai untuk membayar hutang Anda dan pada dasarnya pada akhirnya menjadi bebas dari utang tanpa gangguan, memulai hidup baru.

Dalam situasi yang mendesak tersebut, Anda harus ingin menjual rumah tanpa agen. Membayar komisi agen hanya tidak apa yang ingin Anda lakukan. Anda harus berkonsentrasi pada berkomunikasi langsung dengan investor. Untungnya, investor dengan pengaruh di bank langsung tersedia untuk komunikasi secara online. Anda harus mencari investor dengan mencari secara online. Mencari online adalah cara termudah dan cara tercepat yang dapat Anda menjual properti Anda.

Namun, karena setiap keputusan yang baik adalah salah satu informasi, Anda harus dasarnya mengetahui investor yang dapat memberikan nilai riil untuk rumah Anda sesuai dengan harga pasar. Jika rumah Anda berada dalam kondisi bobrok dan sejumlah besar perbaikan yang diperlukan, bahkan maka Anda akan harus mencari investor yang dapat memberikan uang tunai bahkan untuk Anda kebutuhan-untuk-perbaikan rumah. Anda harus berkonsentrasi pada dasarnya mencari investor yang tidak beroperasi melalui agen real estat. Jika menjual rumah tanpa agen adalah perhatian utama Anda, Anda akan harus dasarnya mencuri internet bagi investor langsung; investor yang beroperasi tanpa agen. Membayar komisi agen adalah pengeluaran tambahan yang Anda tidak dapat melakukan sekarang. Anda sudah bahkan tidak punya uang untuk membayar utang, sehingga tidak menghabiskan lebih banyak uang masuk akal? Tidak, tidak sama sekali. Satu-satunya hal yang masuk akal untuk dilakukan sekarang adalah dengan menempatkan sebuah "Saya harus menjual rumah saya" di internet, dan dimasukkan ke dalam beberapa upaya serius untuk menemukan investor yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar