Kamis, 28 Mei 2015

Pentingnya Menganalisis Nilai Depan Ketika Membeli Real Estate

Pentingnya Menganalisis Nilai Depan Ketika Membeli Real Estate

Menganalisis nilai rumah adalah penting bagi investor real estate dan pembeli rumah. Sementara nilai-nilai yang tidak sama dengan harga yang diminta, nilai rumah dapat dinaikkan atau diturunkan tergantung pada persepsi pembeli dari nilai fasilitas yang ditawarkan.

Unsur lain yang dapat mempengaruhi nilai rumah adalah informasi yang dikumpulkan dari laporan penjualan yang sebanding. Jenis-jenis laporan menyediakan data tentang rumah yang dijual baru-baru ini di lokasi yang sama. Data ini mudah untuk mendapatkan di daerah di mana ada banyak aktivitas penjualan. Data dapat lebih sulit untuk mendapatkan di masyarakat di mana orang tidak bergerak banyak, serta di daerah pedesaan.

Pembeli dapat memperoleh laporan penjualan sebanding dari agen real estate dan website realty seperti Zillow.com dan PropertyShark.com. Ketika menganalisis data penjualan disarankan untuk membandingkan sifat yang mirip. Melihat lebih harga rumah yang memiliki rekaman persegi yang sama, jumlah kamar mandi dan kamar tidur, ukuran lot, dan dibangun sekitar waktu yang sama.

Menilai Fasilitas adalah elemen penting lain untuk mendapatkan perkiraan nilai real estat. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah dengan kolam renang, mencari rumah lain dengan kolam renang yang baru saja terjual.

Lokasi juga memiliki dampak langsung pada nilai rumah. Ketika menganalisis laporan penjualan yang sebanding itu adalah ide yang baik untuk mencari rumah yang terletak di lokasi yang sama dengan properti Anda tertarik untuk membeli.

Salah satu cara untuk membeli rumah dengan harga lebih rendah adalah untuk melacak tren real estate. Ketika kondisi pasar yang real estat sehat biasanya harga lebih tinggi. Waktu puncak untuk menjual real estate di musim semi. Namun, musim semi untuk penjualan real estate dimulai pada bulan Januari dan berakhir pada bulan Juni.

Beberapa faktor memiliki efek pada harga perumahan. Beberapa yang lebih umum termasuk harga minyak, biaya produk minyak bumi, dan pemilu lokal, nasional, dan internasional. Lain adalah lamanya waktu properti ditawarkan untuk dijual.

Dalam kebanyakan kasus, ketika rumah yang terdaftar untuk jangka waktu yang lama nilai mereka turun. Tidak ada bedanya jika rumah rapi dan dalam kondisi bersih dengan fasilitas menarik. Ketika rumah terdaftar selama lebih dari enam bulan nilai yang dirasakan biasanya menurun.

Kenyataannya adalah bahwa sementara laporan penjualan yang sebanding, penilaian properti, dan mengamati tren real estate dapat membantu pembeli menganalisis nilai rumah, hanya mereka bisa menentukan dengan tepat bagaimana berharga rumah mereka.

Beberapa pembeli akan bersedia untuk membayar uang tambahan untuk memiliki kolam renang di-tanah, sementara yang lain akan mencoba untuk menegosiasikan harga karena mereka tidak akan menggunakan kolam renang. Beberapa orang menginginkan dapur gourmet, sementara yang lain merasa menjadi beban tambahan mereka tidak bersedia untuk membayar. Nilai rumah benar-benar tergantung pada kebutuhan pembeli dan berapa banyak mereka bersedia membayar untuk fasilitas yang diinginkan.

Ini tidak berarti bahwa pembeli tidak harus mengambil keuntungan dari semua sumber daya yang tersedia. Sementara pasar perumahan telah melalui perubahan besar permainan masih sama. Penjual ingin mendapatkan uang tunai sebanyak mungkin untuk real estate dan pembeli ingin mendapatkan harga terbaik. Ketika semuanya jatuh di tempat kedua belah pihak bisa kompromi sehingga semua orang bahagia.

Terakhir, dinilai nilai real estate merupakan faktor penting bagi orang-orang yang perlu untuk mendapatkan pembiayaan bank. Menerima persetujuan untuk pinjaman hipotek telah menjadi jauh lebih sulit karena krisis hipotek dimulai pada 2008. Mortgage lender secara signifikan lebih selektif tentang siapa mereka bersedia untuk meminjamkan uang kepada.

Orang yang tidak pernah membeli sebuah rumah harus mempertimbangkan melihat ke waktu program pembeli rumah pertama yang dapat mengurangi biaya penutupan atau menawarkan persyaratan pinjaman rumah yang fleksibel. Alternatif lain adalah dengan membeli rumah melalui Fannie Mae HOMEPATH.

Fannie Mae memiliki banyak penyitaan rumah yang tersedia dengan harga yang terjangkau. Pembeli juga memiliki pilihan untuk memperoleh pembiayaan melalui Depan Jalan hipotek. Program ini memungkinkan pembeli untuk memberikan suatu pembayaran minimal bawah dan memungkinkan mereka menghindari membayar untuk asuransi hipotek.

Terlepas dari mana Anda membeli rumah, penting untuk melakukan due diligence untuk memastikan properti bernilai harga yang diminta. Mendapatkan penilaian properti, inspeksi rumah, dan menggunakan laporan penjualan sebanding dengan menganalisis nilai rumah sebelum membuat tawaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar