Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Flippers

Membeli Flippers

Semua orang ingin kesepakatan yang baik. Kebanyakan pembeli ingin rumah yang ada di bergerak dalam kondisi. Jadi rumah datang di pasar, dibeli oleh investor beberapa bulan sebelumnya yang masuk rehabbed itu dan meletakkan kembali di pasar .... besar! Mungkin? Mungkin tidak?

Dalam rangka untuk membuat keuntungan sebuah sirip investor akan mencari cara untuk menghabiskan setidaknya uang mungkin. Kadang-kadang ini bisa berarti menutupi cacat potensial yang bisa kembali dan menghantui bulan pembeli atau beberapa tahun ke depan.

EX: Untuk heck itu beberapa tahun yang lalu aku keluar dan melihat rumah dengan investor. Aku tergelitik dan ingin melihat bagaimana orang tertentu bekerja.

Berjalan ke rumah. Pintu depan dan bingkai datang ke wilayah ruang. Ketika Anda melihat frame itu miring lateral yang beberapa inci. Ada gerakan dasar yang tampaknya menyebabkan masalah. Fokus tidak mengenakan masalah dasar tapi bagaimana teknik dapat digunakan untuk menempatkan bingkai kembali tegak lurus dengan sedikit atau tanpa biaya ..... palu bekerja. Kemudian cat.

Sebagai orang ini bergerak melalui rumah dinding kamar itu penuh dengan cetakan ...... air datang dari suatu tempat dan kemungkinan besar air penyebab masalah dasar dan pintu depan yang sejajar.

Nah, biasanya Anda perlu mencari tahu apa yang menyebabkan cetakan ........ sehingga tidak mengulangi ... tidak orang ini, hal yang sempurna untuk lakukan adalah memotong cetakan, Patch dan cat dan akan terlihat baik seperti baru. Bahkan tidak menyebutkan atau memiliki niat untuk memperbaiki masalah apapun dalam dinding di belakang dinding papan yang rusak dan / atau penyebab cetakan.

By the way dia mengajar investor baru apa yang harus dicari dan cara termurah untuk memperbaiki hal-hal dan membuat keuntungan.

Ia pergi menurun dari sana ...... mengambil segala sesuatu untuk tutup mulut. NO Saya tidak membantu orang ini atau rumah pembelian kelompoknya.

Tidak semua investor atau kontraktor yang sirip bekerja dengan cara ini tetapi menggarisbawahi perlunya pembeli untuk menyadari dan tidak pernah menganggap. Ingat ini ----- SELALU ------- mendapatkan pemeriksaan. GUNAKAN perusahaan berlisensi dan terikat sebaiknya kontraktor berlisensi yang telah melalui pelatihan khusus dan sertifikasi dalam inspeksi dll seperti Creia atau ASHI bersertifikat.

Di California Realtors diminta untuk melakukan Inspeksi Visual Agen, yang melaporkan noda atau item yang rusak atau retak di dinding sebagai contoh atau cacat apapun tampak terlihat tapi Agen TIDAK berlisensi inspektur rumah.

Hanya ingat, suatu sirip investor adalah semua tentang keuntungan, membuat tempat terlihat baik untuk memaksimalkan upaya investor, tidak harus dengan kerja yang berkualitas.

Mengapa investor tidak ingin izin real estate .... Itu karena di California pemegang lisensi real estate diadakan pada standar yang tinggi dan diperlukan untuk mengungkapkan fakta material atau dikenal cacat serta penjual yang benar-benar tinggal di rumah.

Sebuah non berlisensi orang tidak harus mengungkapkan atau mengungkapkan masalah dengan rumah yang telah mereka peroleh secara khusus untuk maksud untuk rehabilitasi dan sandal. Mereka bisa bermain bodoh.

Setelah dinyatakan di atas, ada beberapa penawaran yang benar-benar baik pada investor atau kontraktor membalik yang rehabbed cara yang benar. Anda hanya perlu untuk melanjutkan dengan hati-hati dan tidak pernah menganggap dan mendapatkan inspeksi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar