Kamis, 28 Mei 2015

Mengapa Mencari Pendek Penjualan Bukan Terbaik Pindah Untuk Pembeli

Mengapa Mencari Pendek Penjualan Bukan Terbaik Pindah Untuk Pembeli

Ketika kita membeli sesuatu, kita selalu mencari hal-hal yang dijual untuk harga yang lebih rendah dari nilai. Yang akan memberi kita, pembeli nilai terbaik untuk uang Anda. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak pembeli rumah tertarik dengan gagasan mencari properti dijual singkat karena mereka berada di bawah kesan bahwa membeli properti tersebut akan menjadi keputusan terbaik untuk membuat sejauh anggaran mereka yang bersangkutan.

Apa pembeli harus memahami mengenai sifat ini adalah bahwa ini tidak murah. Sederhananya, jika Anda pembeli, ini tidak berarti bahwa Anda hanya dapat membeli properti di bawah pasar. Ada juga faktor penutupan. Ini bisa memakan waktu yang lama untuk menutup jika itu adalah untuk menutup sama sekali. Banyak pemberi pinjaman setelah semua tidak condong ke arah menyetujui penjualan. Juga, Anda harus diingat bahwa harga yang Anda lihat untuk penjualan singkat bukan harga riil. Ini hanya perkiraan atau menebak berapa banyak yang dibutuhkan untuk menutup kesepakatan.

Musuh terbesar Anda meskipun waktunya. Menutup kesepakatan untuk penjualan rumah singkat bisa mengambil bulan. Pertama, Anda harus membuat tawaran untuk pemberi pinjaman. Anda mungkin berada di bawah kesan bahwa pemberi pinjaman akan senang untuk memotong kerugian mereka dan hanya setuju untuk harga, itu tidak terjadi banyak. Bahkan, beberapa pemberi pinjaman hanya senang untuk menunggu hal-hal sampai mereka dapat menemukan harga yang lebih baik untuk properti. Jadi, setelah Anda telah lulus penawaran Anda, bisa mengambil beberapa bulan atau lebih sebelum Anda mendapatkan penerimaan.

Menunggu Anda belum selesai di sana walaupun. Setelah mendapatkan penerimaan, maka Anda akan harus menunggu selama beberapa bulan atau lebih untuk menyelesaikan kesepakatan. Jika Anda membutuhkan sebuah properti sesegera mungkin dan Anda dapat membeli rumah secara teratur harga, Anda akan menggunakan waktu Anda lebih baik jika Anda tidak pergi mencari terutama untuk jenis properti.

MLS atau beberapa layanan daftar dapat membantu Anda menemukan properti dijual singkat tetapi mereka tidak diciptakan sama. Misalnya, jika Anda menggunakan MLS yang tidak menunjukkan jika properti adalah penjualan pendek atau tidak, Anda bisa menghabiskan banyak waktu hanya untuk mencari properti dijual singkat untuk membuat tawaran untuk. Sebuah makelar yang baik meskipun bisa membuat pencarian lebih mudah serta proses pembelian secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar