Kamis, 21 Mei 2015

Bi-Weekly

Bi-Weekly

Sebuah bi-lemah, eh, hipotek dua mingguan telah ada sejak telah ada pinjaman hipotek. Jadi memiliki perusahaan yang akan, untuk biaya, menyiapkan rencana pembayaran dua mingguan untuk Anda. Bagaimana cara kerja biweeklies?

Sederhananya, hipotek dua mingguan adalah salah satu di mana pembayaran dilakukan setiap minggu. Kebanyakan semua hipotek dibayar sekali per bulan, hampir semua karena pada pertama dengan masa lalu karena hukuman yang diperoleh di luar 15 bulan. Ketika pinjaman lunas setiap minggu bukan sebulan sekali, pinjaman hipotek lunas lebih cepat, meningkatkan ekuitas peminjam dalam waktu yang lebih singkat.

Perusahaan yang mengatur program dua mingguan untuk Anda biasanya akan meminta biaya pemrosesan dimuka marjinal katakanlah, $ 400. Misalnya, pembayaran hipotek Anda saat ini adalah $ 1.000. Alih-alih mengirim Anda $ 1.000 untuk perusahaan hipotek Anda, Anda akan mengirimkan $ 500 setiap minggu untuk layanan dua mingguan pihak ketiga yang pada gilirannya akan melakukan pembayaran bulanan untuk perusahaan hipotek Anda. Pengaruh pembayaran dua mingguan berarti Anda membuat 26 pembayaran setiap minggu, setara dengan 13 pembayaran hipotek bukan 12.

Pembayaran tambahan ini untuk hipotek 30 tahun akan mengurangi masa hasil antara enam dan tujuh tahun. Namun Anda dapat mencapai hal yang sama tanpa menggunakan layanan pihak ketiga.

Ambil bahwa pembayaran hipotek $ 1.000 yang sama dan membaginya dengan 12 (bulan). Itu $ 83,33. Sekarang taktik yang $ 83,33 ke pembayaran hipotek biasa untuk $ 1,083.33 Total. Hal ini juga menyebabkan 13 pembayaran per tahun, mengurangi periode hasil Anda antara enam dan tujuh tahun. Dan Anda tidak perlu membayar pihak ketiga biaya tambahan dan Anda mengontrol pembayaran kepada pemberi pinjaman Anda, bukan layanan pihak ketiga.

Membayar depan pada hipotek Anda dapat menjadi ide yang baik ... membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda adalah tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar