Kamis, 21 Mei 2015

Membeli Rumah: Bagaimana Identifikasi Diamond in the Rough

Membeli Rumah: Bagaimana Identifikasi Diamond in the Rough

Sering kali, membeli rumah merupakan keputusan emosional. Kadang-kadang, hal ini membantu untuk mengontrol emosi Anda dan membuat beberapa panggilan penilaian berdasarkan tidak apa yang Anda lihat di permukaan tetapi di masa depan. Ini mungkin sulit terutama ketika kita manusia dan biasanya didorong oleh emosi atau sentimen.

Sebuah berlian di kasar adalah rumah yang kebanyakan orang mengabaikan. Mereka tidak melihat potensi karena itu selalu merupakan rumah idaman yang mereka cari. Sebuah keadaan kesiapan adalah cara yang bagus untuk menjaga emosi Anda di cek. Hal ini penting untuk selalu menjaga pikiran terbuka dan kritis ketika Anda mengunjungi setiap properti yang menarik. Ini akan membantu Anda melihat permata tersembunyi di tengah-tengah reruntuhan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mencari diamond in the rough.

Jadilah Praktis
Anda akan harus praktis dan menjaga mata Anda kupas untuk hal-hal yang memerlukan perhatian Anda. Macam apa dasar yang digunakan untuk rumah? Berapa umur rumah? Siapakah orang-orang yang tinggal di sana sebelum Anda datang? Mengapa rumah untuk dijual? Apa negara adalah sistem pipa? Ini adalah pertanyaan yang Anda ajukan ke agen untuk mengidentifikasi berlian di kasar. Apakah lingkungan menurun atau hal-hal yang berubah? Adalah daerah menarik orang-orang seperti Anda dan berkembang pesat? Setelah Anda mencentang semua kotak penting, setiap hal lainnya pasti akan jatuh sejalan.

Brace Diri
Jangan berharap untuk melenggang ke rumah impian Anda dan bergerak tepat di tanpa perbaikan atau renovasi. Jangan berharap terlalu banyak dan Anda tidak akan kecewa. Bila Anda berharap bahwa dinding dan penutup lantai akan perlu diganti, itu tidak mengejutkan Anda ketika Anda mengunjungi. Hal-hal ini tidak mahal. Jauhkan mata Anda pada hal-hal besar. Sebuah rencana lantai lebih penting daripada furnitur tidak menyenangkan pemilik tertinggal. Dalam hal ini, hal-hal kecil yang tidak benar-benar peduli. Jika rumah telah di pasar untuk beberapa waktu, agen mungkin bersedia untuk memberikan banyak.

Hindari Up Jual
Kebanyakan Realtors mencoba untuk sampai menjual klien mereka. Ini berarti bahwa mereka akan menunjukkan rumah jelek yang sesuai dengan anggaran Anda dan membawa Anda ke properti yang mungkin biaya sekitar $ 30.000. Ini mungkin di luar rencana anggaran Anda, tetapi agen ini mencoba untuk tunai pada emosi Anda dan meminta Anda untuk membayar $ 30.000 ekstra untuk rumah impian. Pertimbangkan jika diamond in the rough akan mengambil jumlah yang sama dalam perbaikan. Jika tidak, kemudian pergi untuk itu. Pastikan bahwa Anda selalu menimbang keputusan praktis dan tidak pernah dipindahkan oleh apa yang seorang agen real estat ingin Anda untuk membeli.

The Room Penting
Ketika membeli rumah, lupakan mimpi dan pergi dengan kenyataan. Apa yang Anda lakukan untuk hidup? Di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di rumah Anda? Apakah halaman belakang atau ruang tamu? Apakah Anda bekerja dari rumah? Di mana pun, Anda menghabiskan sebagian besar waktu di rumah Anda saat ini pasti akan menjadi ruang yang paling penting dalam rumah Anda berikutnya. Dan sekali dasar ini tertutup, hal itu akan membantu Anda membuat keputusan. Selain itu, pertimbangkan hal-hal seperti pandangan, ukuran ruangan dan jumlah furniture yang Anda miliki sebelum membuat keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar