Kamis, 21 Mei 2015

Putuskan Antara Membeli Brand New dan Renovasi

Putuskan Antara Membeli Brand New dan Renovasi

Aptly bernama 'rumah impian' adalah tujuan bagi sebagian besar keluarga yang ingin dapat menetap dengan anak-anak dan memiliki rumah dan sebidang tanah yang 'mereka'. Untuk banyak orang ini berarti mahal dan waktu memakan membangun - tapi itu bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan rumah impian Anda. Renovasi mungkin pilihan yang layak jauh lebih finansial dan cara yang jauh lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda, tapi untuk beberapa ide mengorbankan beberapa aspek desain adalah sangat baik menempatkan.

Tidak yakin apa pilihan yang tepat untuk Anda? Lihatlah beberapa pro dan kontra dari membeli dibandingkan merenovasi dan menikmati rumah dan investasi yang sempurna untuk situasi Anda.

Uang

Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa, untuk beberapa, bangunan mungkin tidak pernah menjadi pilihan yang benar-benar layak secara finansial. Keadaan bisa memiliki banyak hubungannya dengan ini - menemukan bagian kanan di lokasi yang tepat selama pasar pembeli misalnya - tetapi untuk orang lain biaya yang terkait bisa selalu membawa keluar dari jangkauan. Membangun bisa salah dan, bagi mereka yang menempatkan banyak di telepon, tidak ada yang jatuh kembali jika buruk datang sampai terburuk.

Renovasi adalah pilihan yang jauh lebih aman. Anda sedang membangun off yayasan dan, tidak peduli berapa banyak Anda memodifikasi, Anda akan selalu memiliki dasar yang ada bahwa Anda memodifikasi. Biaya yang jauh lebih sedikit, dan Anda bahkan dapat tahap proyek yang sesuai dengan anggaran Anda selama beberapa tahun.

Desain Pilihan

Membangun rumah tidak memberikan Anda kemampuan untuk membuat sebuah properti yang benar-benar sesuai dengan spesifikasi Anda sendiri. Membuat rumah dari awal adalah perasaan yang luar biasa, dan itu adalah tujuan yang banyak orang berusaha untuk mencapai.

Anda masih bisa melakukan hal-hal yang indah melalui renovasi meskipun. Dengan properti yang memberikan dasar untuk apa yang ingin Anda capai, Anda dapat membuat rumah impian Anda dengan biasanya hanya kompromi kecil.

Dapatkan Ide dari mana Anda Berdiri

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mulai membahas tujuan Anda dengan bank Anda dan dengan seorang arsitek. Mencari tahu berapa banyak Anda mampu untuk meminjam dan mendapatkan ide yang lebih baik dari biaya yang terlibat dengan proyek Anda. Mengetahui nomor benar-benar dapat membuat lebih mudah untuk memutuskan apa yang layak dan apa yang Anda akan mampu mencapai di masa depan.

Membangun atau membeli, Anda tidak perlu melupakan impian Anda rumah yang sempurna. Dengan sedikit kerja, kompromi dan beberapa perencanaan yang matang, Anda dapat mencapai tujuan Anda tanpa abadi terlalu banyak risiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar