Rabu, 27 Mei 2015

Haruskah Anda Beli Rumah Dengan Renang sebuah?

Haruskah Anda Beli Rumah Dengan Renang sebuah?

Sebagai tour rumah potensial untuk membeli, Anda mungkin melihat sesuatu di masing-masing yang menarik bagi Anda. Satu rumah mungkin memiliki banyak ruang lemari, dan lain mungkin memiliki dek halaman belakang yang indah, sempurna untuk barbecue musim panas dan pihak luar. Kadang-kadang, Anda akan berkendara melewati Dijual tanda dengan kata "Renang" terpasang. Jika Anda suka berenang dan telah bermimpi memiliki kolam renang, Anda mungkin lebih cenderung untuk melihat rumah dijual di mana kolam renang sudah terpasang. Ya, itu menghemat kesulitan memiliki satu dibangun pada akhirnya, tetapi apakah itu ide yang baik untuk membeli rumah dengan kolam renang yang ada?

Sebuah rumah untuk dijual yang meliputi kolam renang, kemungkinan harga lebih tinggi dari properti lainnya berdasarkan nilai kolam konon menambahkan. Ketika melihat properti penjualan tersebut, berikut adalah beberapa hal yang Anda akan ingin untuk mencari:

Gaya kolam renang - itu di atas tanah atau bawah tanah, dan apa kondisi lansekap di sekitarnya?
Kondisi kolam renang - tidak tampak terpelihara dengan baik, atau ada retak dalam mangkuk dan ubin terkelupas atau lapisan kotor?
Menyertai - ada kolam renang rumah di properti?
Jika kolam renang disimpan dengan baik dan Anda yakin Anda dapat mengamankan rumah dengan harga yang baik, ada pertimbangan lain yang perlu diingat. Beberapa pemilik kolam akan berpendapat bahwa memiliki satu seperti membayar ke dalam lubang uang. Beban yang datang dengan kolam renang menambahkan dari waktu ke waktu, terutama jika Anda tinggal di daerah di mana Anda bisa berenang sepanjang tahun.

Keuntungan untuk Membeli Rumah Dengan Renang sebuah

Jika Anda membeli rumah seperti:

Anda memiliki kolam renang siap untuk pergi, pembatasan apapun pembersihan atau perawatan yang diperlukan. Anda tidak harus berpikir tentang menyewa kontraktor untuk menggali halaman Anda.
Anda tidak perlu menyibukkan diri dengan keanggotaan klub renang.
Anda mungkin dapat bernegosiasi dengan penjual pada harga yang baik jika dia ingin menjual cepat.
Kekurangan dengan Membeli Rumah Dengan Renang sebuah

Anda mungkin harus membayar lebih tinggi premi asuransi rumah.
Jika tak seorang pun di keluarga Anda bersertifikat untuk mengelola pertolongan pertama, Anda harus mengambil kursus keselamatan melalui Palang Merah. Hal ini terutama penting jika Anda berencana untuk memiliki orang-orang lebih untuk berenang.
Jika sesuatu rusak segera, Anda bertanggung jawab untuk perbaikan.
Jika Anda memutuskan Anda tidak lagi ingin tanggung jawab menjaga kolam renang, Anda terjebak sampai Anda menjual.
Kolam renang yang menyenangkan, dan menyegarkan dalam cuaca panas. Jika Anda benar-benar ingin satu untuk rumah Anda, berhati-hati ketika browsing untuk rumah dijual. Timbang semua pro dan kontra sebelum Anda tawaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar